Wednesday, August 1, 2018

Shinsetsu Nobu-san Isekai Ki Bab 1

Shinsetsu Nobu-san Isekai Ki 

Bab 1 Datanglah ke Dunia Lain


"Kalau begitu, manajer. Aku permisi dulu, oke."

"Baiklah, kerja bagus."

Aku ini jam 9 pagi. Aku akhirnya selesai shift malam dan aku berbaring.
Aku Izumi Nobusada. Aku bekerja sebagai wakil manajer yang rendah hati di sebuah toserba tertentu.
Pekerjaan seorang wakil manajer tidak banyak berubah dari ketika aku menjadi pekerja paruh waktu sekalipun.
Aku hanya memiliki sedikit lebih banyak kerja lembur, sedikit liburan, dan lebih banyak waktu kerja di hari libur.
.... Aku merasa sedih sekarang. Mari hentikan dengan hal-hal yang suram, akhirnya aku akan memiliki tiga hari libur berturut-turut sekarang.

"Aku belum pernah liburan berturut-turut dalam waktu yang lama. Aku bertanya-tanya apa yang harus kulakukan."

Aku akan menjadwalkan berbagai hal, tetapi pada akhirnya aku tidak dapat memutuskan apa yang ingin aku lakukan, saat ini aku berkeliaran karena kurang tidur.
Yup, kutukan keraguanku.

Pada akhirnya, aku menyimpulkan bahwa aku akan menyelesaikan tugas aku terlebih dahulu sebelum membuat jadwal aku.
Ada banyak hal yang perlu dilakukan seperti merapikan cucianku, menayangkan futon, dan memutar acar. Setelah menjalani hidup sendiri selama 35 tahun, aku yakin bahwa keterampilan kuliner dan cucianku tidak akan kalah dengan seorang ibu rumah tangga biasa. Itu bukan sesuatu yang bisa dibanggakan. Orang yang bisa melakukan pekerjaan rumah tangga lebih baik karena dia tidak bisa menikah.

Dalam kasusku, itu karena aku kehilangan semua keluargaku dalam gempa bumi tiga tahun lalu jadi aku harus melakukan semuanya sendiri. Manusia akan mengelola entah bagaimana ketika mereka terdorong ke tepi.

Sekarang, aku harus menyimpan bahan makanan dalam perjalanan kembali. Uang cadanganku akan hilang jika aku tidak mengumpulkan mereka dengan penjualan murah. Aku sudah menyelesaikan rencana untuk malam ini dengan mudah, besok aku akan menilai ke mana aku akan pergi.



Aku menyimpan bahan makanan di toko rantai toko obat tertentu. Kebangkitan daerah pedesaan belum maju sama sekali, tidak ada supermarket di sini. Mereka telah membangun toko serba ada, jadi aku tidak terlalu bermasalah dengan makanan, tetapi dompetku tidak akan dapat bertahan jika aku selalu membeli makanan di toko-toko. Tidak yakin apakah seseorang yang bekerja pada satu sepertiku harus mengatakannya ...



Aku menjejalkan bahan makanan di Tas Belanja yang menggunakan belanja dan kembali ke mobilku.

Sebagian besar barang yang aku inginkan sedang diobral, jadi itu sangat membantuku. Ada banyak pengeluaran tak terduga bulan ini seperti pernikahan temanku, jadi sangat sulit bagiku.

Hm?

Ada marmer kaca yang tidak dikenal di kursi penumpang di tempat aku menaruh tasku. Apakah aku menaruh benda ini di sini? Aku melihatnya sambil memikirkan itu. Ini adalah marmer kaca di mana warna berubah seperti pelangi tergantung pada sudut di mana kau melihat cahaya. Aku memasukkannya ke dalam saku celanaku karena itu menggelitik kesukaanku entah bagaimana. Aku berpikir untuk menempatkannya sebagai hiasan di suatu tempat di rumahku, seorang lelaki tua yang mencari kenyamanan adalah tamak.
Aku menyalakan mesin dan kembali ke rumah sambil memikirkan itu.


"Aku pulang."

Aku kembali ke rumahku di mana tidak ada yang akan menyambutku. Meskipun aku tidak memiliki keluarga, ini adalah satu kebiasaan di mana aku selalu secara tidak sengaja mengatakan ketika aku pulang ke rumah.


"Mari kita potong tahu hamburg jadi aku selalu bisa menggunakannya kapan saja aku mau dan memasukkannya ke dalam freezer. Aku akan makan ramen rebus sederhana hari ini."

Aku suka daging tetapi begitu aku berusia 35 tahun, alarm antar-otak aku akan berdering jika aku makan terlalu banyak. Jadi aku puas dengan steak hamburg tahu terbuat dari tahu dan ampas tahu. Aku mendapatkan lebih banyak kuantitas untuk kurang, ini adalah nilai terbaik untuk uang.
Setelah selesai dengan persiapan, aku melakukan rutinitas sehari-hari mengaduk Nukadoko. Rumah ini dan Nukadoko adalah hal yang orang tua dan kakek-nenekku tinggalkan untukku. Sejujurnya, itu terlalu luas untuk seorang bujangan, dan mempertahankan biayanya cukup banyak.
Bahkan kemudian, aku tidak punya niat menjualnya. Aku dapat menyisihkan uang jika aku berhemat, dan aku tidak punya masalah uang untuk hidup.



Slurp slurp slurp slurp


Aku dengan ribut menyeruput ramen sambil menatap situs kontributor baru.

"Hm, bagus sekali. Ini relatif lebih mahal daripada Ramen instan, tapi akhir-akhir ini, ini rasanya sama dengan rata-rata toko Ramen."

Pada suatu waktu, ketika aku benar-benar memasak, aku mencoba membuat mieku sendiri dan menghancurkan Tonkotsu untuk Ramen, tetapi itu membutuhkan lebih banyak tenaga kerja dan biaya daripada yang aku kira, jadi aku rasa aku tidak akan melakukan itu lagi. Aku tidak berpikir melakukan itu mungkin kecuali aku menjalankan bisnis Ramen.


Takatan ♪ Tanta ♪ Takatan ♪

BGM dari game pemberontakan petani tertentu berdering dari smartphone saya. Ini berarti.....

"Apa yang salah Kouhai tidak baik?"

"Kau serius mengatakan hal pertama yang pertama dearimasu !? Aku pikir itu terlalu kejam untuk imut kouhai imut imut ini."

Kami bertukar lelucon seperti biasa. Kouhai ini adalah salah satu temanku yang tidak begitu banyak, mulai dari masa sekolahku yang tinggi.

"Dan? Jarang kamu menelepon jam segini, kan? Apa yang salah."

"Um, kau tahu, aku mendapat informasi dari manajer toko bahwa Senpai akan memiliki hari libur berturut-turut mulai hari ini, jadi itu adalah keadaan di mana aku pergi ke sana untuk mengembalikan DVD yang aku pinjam dulu dearimasu."

"Ah, itu ya. Aku berencana untuk bersantai di rumah malam ini, jadi kau bisa pergi kapanpun kamu bisa."

"Bilang dearimasu. Sampai ketemu lagi !!"

"Ya."

Umu, yang gelisah seperti biasanya. Aku tidak bisa meniru gerak kaki ringan itu. Sebagian besar karena aku berat sekalipun.

Slurp slurp slurp slurp

Aku sedang berpikir untuk membersihkan kamar sebelum Kouhai datang saat aku dengan ribut menyeruput Ramen.


…………

"Hm?"

Apakah seseorang memanggilku? Sebagian besar lingkungan di sini sudah tua dan mereka biasanya tidur pada jam ini. Tempat ini tenang dan dikelilingi oleh pegunungan, jadi bahkan suara kecil akan sangat bergema.
Aku melihat sekeliling, tidak ada jalan bagi siapa pun. Tidak juga, aku tidak baik dengan horor ....

...... las ...... po ...... lisj ......

"... Itu bukan pendengaran ... halusinasi?"

Keringat dingin mengalir di pipiku.

Tepat pada saat itu.

"Wha"

Cahaya meluap dari satu bagian lantai. Terlihat lebih dekat sepertinya semacam pola geometris.

"Apa-apaan ini---------"


Pandanganku menjadi putih bersih ketika aku kehilangan kesadaranku.

Shinsetsu Nobu-san Isekai Ki Bab 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Terima kasih sudah berkomentar